Samsung Gunakan Kode Danau Baikal Untuk Galaxy Note 8

Share:

Code nama Baikal Samsung Galaxy 8 - diposkan

Diposkan.com-Kode nama smartphone baru milik Samsung, Samsung Galaxy Note 8 telah terungkap. Diketahui, kode nama baru smartphone baru Samsung tersebut bernama Baikal.

Kabarnya, nama Baikal tersebut mengambil nama dari salah satu danau yang ada di selatan Siberia yang merupakan danau paling dalam sedunia tersebut. Kabar terungkapnya nama Samsung Galaxy Note 8 ini berasal dari akun Twitter yang diunggah oleh Universelce. Pada unggahannya tersebut menampilkan teaser Samsung Galaxy Note 8 yang lengkap dengan nama Baikal.

Dalam teaser tersebut, juga menampilkan danau es yang dilengkapi dengan S-Pen dan angka 8. Seperti sebelum-sebelumnya, S-Pen ini merupakan aksesoris andalan dari Samsung sendiri.

Baca Juga:   Curi Informasi Konglomerat, Korea Utara Retas 140 ribu Komputer Korea Selatan

Kabarnya, smartphone baru Samsung tersebut akan dilengkapi dengan layar beresolusi 4K, asisten virtual Bixby serta baterai buatan LG. Namun, untuk spesifikasi lebih lanjutnya, sampai saat ini masih belum dibocorkan oleh pihak Samsung.

Hal ini karena, kegagalan Galaxy Note 7 yang sering meledak menjadikan alasan untuk pihak Samsung tidak memberikan informasi yang lebih lanjut mengenai spesifikasi dan desain Galaxy Note 8 sebelum diluncurkannya ke pasaran.

Samsung Gunakan Kode Danau Baikal Untuk Galaxy Note 8 | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya