Boneka Seks Asal China Ini Undang Berbagai Kecaman dari Netizen

Share:

Boneka seks

Diposkan.com – Kecaman demi kecaman dilontarkan para Netizen terkait adanya boneka seks yang persis dengan penampilan gadis di bawah umur. Boneka yang diberi nama “ Hot Pure Girl” tersebut diproduksi oleh Shengyi, perusahaan asal China yang berbasis di Guangdong.

Boneka seks tersebut didesain menyerupai gadis berusia 12 tahun dengan tinggi 2 kaki 4 inci atau 73 cm, berbobot 25,5 kg.

Di website yang mempromosikan boneka tersebut, mereka menuliskan “Boneka seks kecil darisilicon ini didesain dengan unik dan dipasarkan pada 2016. Boneka seks gadis jepang yang seksi, robot seks wanita yang nyata untuk para pria,”.

Masih dalam promosi mereka, mereka mengatakan bahwa boneka seks tersebut juga dapat‘digonta-ganti  penampilan wajah dari wajah oriental gadis Jepang menjadi wajah gadis Eropa. Begitupun dengan warna kulit, warna mata dan rambut yang juga bisa diganti sesuka hati

Baca Juga:   Xiaomi Redmi 4, Smartphone Xiaomi dengan Layar Lengkung

Terkait munculnya boneka seks ini berbagai kecaman datang dari para Netizen atau warga dunia maya. Seperti yang di tulis netizen bernama Kevin Williams, “Kadang saya tak melihat sesuatu yang harusnya saya lihat…YA TUHAN, dunia ini sudah gila.”

“Boneka seks ini benar-benar menjijikkan,”kata netizen lain, Rafaqat Ali Gohar, dikutip dari Daily Star, Kamis (17/3/2016).

Juga kicau salah satu pengguna Twitter lainnya,“Jadi perusahaan ini mendorong orang-orang melihat gadis 12 tahun sebagai gadis seksi? Sungguh hina!.”

Boneka Seks Asal China Ini Undang Berbagai Kecaman dari Netizen | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya