Aher: Saatnya Kepada Daerah Terpilih Tepati Janji Kampanye

Share:
Aher: Saatnya Kepada Daerah Terpilih Tepati Janji Kampanye

Aher: Saatnya Kepada Daerah Terpilih Tepati Janji Kampanye

Diposkan.Com – Ahmad Heryawan atau Aher, Gubernur Jawa Barat meminta pasangan kepala daerah yang ada di Jawa Barat yang dilantik di Gedung Merdeka, Bandung untuk langsung bekerja. Ia pun meminta agar para kepala daerah tersebut membuktikan atau menepati janji-janji kampanye mereka.

“Dalam pelantikan ini, tentu saja saudara diminta untuk langsung bekerja tanpa adanya jeda, tanpa adanya masa transisi untuk mewujudkan janji kampanye yang di ucapkan, tanggung jawab dan juga tugas di daerah masing-masing,” Ucap Aher.

Nah secara umum, beliau pun meminta supaya para kepala daerah bisa mendorong atau membantu percepatan pembangunan dan juga kemajuan untuk daerah masing-masing.

Selain itu juga, dalam melakukan pembangunan, ia pun mendorong supaya para kepala daerah melakukan pembangunan yang dimulai dari daerah pinggiran. Dengan cara ini, program pembangunan pun dapat berjalan secara merata diberbagai wilayah dan daerah.

Baca Juga:   Sekitar 2.600 PNS di Kota Bogor Akan Dipecat

Dengan adanya kepala daerah yang baru ini, maka berbagai pembangunan pun diharapkan dapat tercapai dengan baik, terutama untuk membantu dalam mendorong peningkatan indeks pembangunan manusia, baik itu dilihat dari segi pendidikan, daya beli dan juga kesehatannya.

Disamping itu pula, aspek seperti infrasruktur pun menjadi penekanan Pak Aher. Beliau mengungkapkan bahwa sangat penting untuk meningkatkan kemandirian ekonomi sampai dengan inovasi dalam berbagai hal demi kemajuan bersama.

“Saya juga menghimbau dan mengajak pemerintah daerah untuk bersatu padu, saling memotivasi dan juga saling menginspirasi untuk meningkatkan pencapaian atau pembangunan tersebut,” ucapnya lagi.

Aher: Saatnya Kepada Daerah Terpilih Tepati Janji Kampanye | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya