Obama: Donald Trump Tidak Bisa Menjadi Presiden

Share:
Obama: Donald Trump Tidak Bisa Menjadi Presiden

Obama: Donald Trump Tidak Bisa Menjadi Presiden

Diposkan.Com – Barack Obama, Presiden Amerika Serikat mengatakan bahwa calon presiden, Donald Trump yang berasal dari Partai Republik ini tidak akan bisa menjadi orang yang nomor 1 di Amerika Serikat, karena itu adalah “pekerjaan yang sangat serius”.

“Sayapun masih percaya bahwa Trump tidak akan dapat menjadi Presiden Amerika, alasannya yakni supaya saya mepunyai banyak keyakinan kepada orang orang AS (Amerika Serikat),” Kata Presiden Amerika, Barack Obama.

Disisi lain, Trump merupakan seorang yang miliader karena beliau menduduki peringkat yang pertama pada pertarungan untuk menjadi pilihan partainya untuk ke Gedung Putih.

Dia pun sudah memenangkan pemilihan pendahuluan atau biasa di sebut dengan primary di Negara New Hampshire dan juga menajdi pemimpin jajak pendapat yang ada di South Carolina, dimana Partai Republik ini akan melakukan proses pemilihan pendahuluan pada Hari Sabtu, 20 februari 2016.

Baca Juga:   10 WNI Diduga Telah Disandera Oleh Pihak Abu Sayyaf

Pada saat berbicara pada acara pertemuan KTT ASEAN AS yang diselenggarakan di California, Presiden Amerika itupun ditanyai oleh pihak media yang berkaitan dengan Trump.

“Panitia pemilihan presiden tidak akan memilihnya, karena “mereka tau bahwa menjadi seorang presiden adalah satu pekerjaan serius,” ucap Barack Obama lagi.

“Pekerjaan seperti ini bukanlah hanya sekedar memandu acara, ini bukanlah promosi dan juga marketing, tetapi ini merupakan pekerjaan yang sulit. ini bukan maslah menjadi kaki tangan dan juga melakukan apapun yang akan membuat anda jadi sorotan berita di hari tertentu”.

Obama: Donald Trump Tidak Bisa Menjadi Presiden | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya