Joy-Con Terbaru Nintendo Switch Berwarna Kuning Cerah

Share:

Set joy-con kuning - diposkan

Diposkan.com – Varian terbaru Nintendo Switch mulai dirancang sejak peredarannya di pasaran. Persaingan yang ketat dengan produk – produk lainnya seperti Sony, Xbox One, dan Playstation 4 membuat Nintendo semakin gencar berupaya menghadirkan varian – varian terbarunya.

Pada bulan pertama Nintendo yang berbasis Kyoto berusaha menjual 2 juta Switchnya. Sebelumnya, pada penjualan konsol Wii U sejak perilisannya pada tahun 2012 terbilak cukup buruk, karena setelah satu dekade hanya lebih dari 100 juta unit konsol yang terjual.

Mengutip dari solopos.com dilansir GSMArena, Jumat (14/4/2017), untuk menarik perhatian, Nintendo mengumumkan satu set Joy-Con dengan warna baru untuk Nintendo Switch. Pengguna kini memiliki pilihan Joy-Con berwarna kuning neon, selain pilihan warna abu-abu, biru dan merah yang telah ada sebelumnya.

Baca Juga:   Untung Tak Dapat Diraih, Malang Tak Dapat Ditolak, Pria Ini Digigit Piton Saat Berselfie

Pada kesempatan yang sama, Nintendo juga memperkenalkan baterai terbaru Joy-Cons yang dapat diisi ulang dayanya. Yang membedakan baterai Joy-Cons terbaru ini dengan sebelumnya, Baterai baru ini dapat diisi dayannya walau tidak terhubung dengan konsol.

Pengguna dapat mulai mencoba Joy-Cons Kuning cerah ini serta baterainya  mulai Juni mendatang. Jadi, sabar dulu ya!

Joy-Con Terbaru Nintendo Switch Berwarna Kuning Cerah | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya