Pengaturan Baru Instagram, Urutan Foto dan Video Berdasarkan Jumlah Like

Share:

instagram-icon

Diposkan.com – Pengaturan baru akan diberlakukan Instagram. Apabila sebelumnya biasanya pengguna dapat menelusuri laman utama Instagram sesuai akun yang di-follow dan waktu unggahan post tersebut, nantinya akan diterapkan sistem baru.

Pengaturan baru tersebut adalah Instagram akan menerapkan urutan foto dan video di laman Anda berdasarkan jumlah likes dan keterikatan pada konten yang diunggah.

“Seiring perkembangan Instagram, sudah semakin sulit mengikuti seluruh foto dan video yang dibagikan pengguna. Artinya, Anda seringkali tidak melihat post yang mungkin Anda sangat pedulikan,” demikian diungkapkan melalui Blog Instagram, Selasa (15/3/2016) dilansir dari . Tabloidbintang.

Adanya pengaturan baru tersebut menurut mereka Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, feed pengguna akan segera disusun untuk memperlihatkan momen yang kami percayai akan lebih perhatikan.

Baca Juga:   Fitur Unggulan Samsung Galaxy J7 2016, Kamera Dilengkapi Laser Autofocus

“Sembari kami memulai, kami memfokuskan untuk mengoptimalkan susunan — seluruh post akan tetap ada, hanya saja dalam urutan berbeda.”

Misalnya saja, Anda memfollow musisi kesukaan Anda, ketika musisi kesukaan Anda mengunggah video atau foto dari konser semalam, Anda dapat melihat kontennya di bagian paling atas halaman Anda keesokan harinya, meskipun jumlah akun yang Anda follow sangat banyak ataupun tidak berurutan sesuai waktu.

Diperkirakan perubahan ini akan mulai terjadi menjelang beberapa bulan ke depan. Anda lebih suka pengaturan yang mana?

Pengaturan Baru Instagram, Urutan Foto dan Video Berdasarkan Jumlah Like | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya