Pelaku Penyebar Dan Pembuat Foto Al – Ghazali  Akan Dilaporkan Polisi

Share:

074015100_1440156357-DHANI-3

Diposkan.com – Semakin dekat dengan pemilihan Gubernur yang akan diselenggarakan pada tahun 2017, semakin banyak juga masalah diluar politik yang menyerang masing – masing kandidat. Mulai dari gossip terdahulu sampai provokasi yang dilakukan seseorang. Salah satu yang menjadi korban provokasi yang tujuannya menjatuhkan salah satu kandidat adalah Ahmad Dhani.

Pada sekitar minggu lalu beredar foto,  anak Ahmad Dhani, Al Ghazali yang terlihat sedang memegang secarik kertas yang bertuliskan Gue anak Ahmad Dhani gue pilih Ahok. Bapak gue sinting” dan “Saya anak Ahmad Dhani saya pilih Ahok”. Foto tersebut langsung beredar di berbagai media sosial yang ada, bahkan foto tersebut sampai juga pada pihak Ahmad Dhani.

Akibat foto tersebut, pelaku rencanya akan dilaporkan kepada pihak berwajib. Ramdan Alamsyah yang ditunjuk sebagai kuasa hukum akan mencari pelaku, termasuk orang – orang yang menyebarkan foto tersebut. Foto tersebut dinilai sudah menjatuhkan harkat martabat keluarga Ahmad Dhani.

Baca Juga:   Pemandangan Berbeda Pada Saat Konser Rosa

“Kami dari kuasa hukum akan mencari pelaku. Ada beberapa tweet dari orang-orang terhormat yang menyebarkan juga, dari gambar yang diedit yang menjatuhkan harkat martabat keluarga Mas Dhani. Kami akan cari dan melaporkan, terkait temuan, tidak mendidik dan mengadu domba ayah dan anak,”  Tambahnya.

Ramdan menambahkan bahwa foto tersebut sudah jelas siapa sumbernya dan dimana pelaku tinggal. Namun disayangkan oleh Ramdan Alamsyah, foto tersebut beredar pada salah satu grup yang mengatasnamakan salah satu kandidat Gubernur DKI Jakarta.

“Sudah sumbernya jelas ini dipergunjingkan dan di-posting-kan disana. Saya akan laporkan, biar polisi yang cari. Ini hate speak, ini sudah sebarkan kebencian. Sayangnya ditemukan di grupnya Ahok. Mungkin bahasanya gitu,” Ujarnya.

 

 

 

Pelaku Penyebar Dan Pembuat Foto Al – Ghazali  Akan Dilaporkan Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya