Tito Karnavian Promosi Jabatan Dan Naik Pangkat

Share:

irjen-pol-tito-karnavian_20150606_171727

Diposkan.com – Pergantian jabatan untuk seseorang yang bekerja pada suatu institusi adalah hal yang biasa terjadi, apalagi seorang aparat atau abdi Negara harus siap ditempatkan dimana saja dan dalam posisi apapun, sesuai dengan sumpah yang mereka berikan pada saat pertama kali pelantikan sebagai abdi Negara.

Kemarin Senin (14/3/16), secara resmi Kapolda Metro Jaya pindah tugas yang sebelumnya menjadi Kapolda Metro Jaya, sekarang menjabat Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggantikan pejabat terdahulunya yaitu Komjen Saud Usman. Pemindah tugasan Tito tersebut tertuang di ST/604/III/2016 tertanggal 14 Maret 2016, selain itu Tito Karnavian juga berhak menyandang pangkat barunya menjadi Komisaris Jendral.

Menurut Kapolri, Jenderal Badrodin Haiti, dirinya sudah menandatangi surat promosi yang diberikan kepada Komjen Tito Karnavin sejak kemarin, namun oleh Asisten SDM baru dikeluarkan surat tersebut kemarin Senin Senin (14/3/16).

Baca Juga:   Cak Imin : Pimpinan F-PKB Yang Baru Harus Lebih Cerdas, Kreatif dan Solutif

“Saya sebenarnya sudah tanda tangan berbarengan dengan Kapolda-Kapolda kemarin tapi hari ini Asisten SDM Polri baru mengeluarkan,”  Ujarnya.

Selain itu menurut Kapolri, Pos lain yang juga dilakukan mutasi ada pada Kapolda Jawa Barat yang diisi oleh Irjen Jodie Rooseto dan posisi Irjen Jodie Rooseto diisi oleh Kapolda Kapolda Kepri.

“Posisi Kapolda Jawa Barat lalu diisi Irjen Jodie Rooseto (Widyaiswara Sespim Polri). Posisi Pak Jodie diisi Kapolda Kepri (Brigjen Dolly Bambang Hermawan) dan Kapolda Kepri diisi Brigjen Supriyanto,” Tambah Badrodin Haiti.

Tito Karnavian Promosi Jabatan Dan Naik Pangkat | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya