Ayu Ting Ting Lebih Selektif Memilih Sang Pendamping Hidup

Share:
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting

Diposkan.com – Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut yang saat ini sedang naik daun. Namun, kehidupan asmaranya tidak berjalan selancar karir bermusiknya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah gagal membina rumah tangga dengan Henry Baskoro Hendarso atau dikenal Anji. Selain itu, Ayu juga pernah menjalin hubungan asmara dengan artis Bollywood Shaheer Sheik namun juga berakhir.

Kandasnya hubungan asmaranya tersebut membuat Ayu Ting Ting trauma dan membuatnya lebih selektif dalam memilih calon pasangan hidupnya kelak.Terlebih lagi saat ini, Ayu telah memiliki seorang putri cantik bernama Bilqis Khumairah Razak dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga:   Tanggapan Syahnaz Mengenai Berita Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Berlibur Bersama

Ayu tak pernah menyebutkan kriteria yang spesifik dari pria dambaannya tersebut. Ayu hanya mendambakan seorang pria yang tulus mencintainya, anak dan keluarganya.

“Ya banyak yang whatsapp sama saya nggak satu atau dua orang. Saya juga nggak punya karakter yang saya suka sih. Siapa aja juga boleh deh, mau PNS atau apa kek, bertemen biasa aja. Kalau saya pacaran juga kalian pasti tahu, nggak diumpetin,” tutur Ayu seperti dilansir oleh Tribunnews.com.

Ayu Ting Ting Lebih Selektif Memilih Sang Pendamping Hidup | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya