Kondisi Terakhir Anggota Brimob Yang Tertembak Teroris Di NTB

Share:
Kondisi Terakhir Anggota Brimob Yang Tertembak Teroris Di NTB

Kondisi Terakhir Anggota Brimob Yang Tertembak Teroris Di NTB

Diposkan.Com – Bharada Efendi, Anggota Brimob Detasemen A Bima, NTB (Nusa Tenggara Barat) terluka pada saat peristiwa penggerebekan teroris yang ada di Bima. Saat ini korban sedang menjalani perawatan di RSUP (Rumah Sakit Umum Pusat) Sanglah, Denpasar setelah di terbangkan dari Nusa Tenggara Barat dengan menggunakan helikopter Trigana Air, pada Hari Senin, 15 Februari 2016.

“Kondisi yang bersangkutan saat ini sudah membaik, tetapi peluru yang ada dilengannya masih belum di angkat atau operasi,” ucap Kabid Humas Kepolisian Daerah Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto kepada para awak media di Denpasar, pada Hari Selasa, 16 februari 2016.

Selain itu juga, Hery pun memaparkan bahwa pihak medis masih belum mengkonfirmasi tentang jadwal operasi pengangkatan peluru yang ada di bagian lengan Efendi. Namun ia memastikan bahwa peluru itu sama sekali tidak mengenai paru paru si korban.

Baca Juga:   Netralitas TNI Dan Polri Sedang Diuji

Efendi mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, pada hari Senin, pukul 15.55 WITA, kemudian ia di bawa dengan pengawalan dari para petugas Polda Bali yang memakai mobil ambulans menuju ke Rs. Umun Pusat Sanglah.

Selain itu juga, anggota Densus 88 Mabes Polri bersama Brimob Den A Bima dan juga anggota Res Bima Kota menggerebek teroris yang diduga sebagai tersangka kasus penembakan Kapolsek Ambalawai, AKP Anumerta Abdul Salam. Ada 3 teroris, satu teroris tewas tertembak dan dua orang yang lainnya di tangkap.

Kondisi Terakhir Anggota Brimob Yang Tertembak Teroris Di NTB | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya