Fadli Zon: KMP Sudah Bubar, Sekarang Hanya Ada Paguyuban

Share:
Fadli Zon KMP Sudah Bubar, Sekarang Hanya Ada Paguyuban

Fadli Zon: KMP Sudah Bubar, Sekarang Hanya Ada Paguyuban

Diposkan.Com – Fadli Zon, Wakil Ketua Umum dari Partai Gerindra mengakui bahwa kekuatan politik dari KMP atau Koalisi Merah Putih memang sudah tidak ada lagi.

 Disamping itu juga, beliaupun mengatakan bahwa saat ini yang ada hanyalah silaturahmi antara elite partai politik yang dulunya bergabung untuk menjadi oposan pemerintahan saja.

“Koalisi Merah Putih pada saat ini menjadi wadah silaturahmi, seperti semacam paguyuban,” ujar Fadli pada hari Senin tanggal 15 Februari 2016.

Baca Juga:   PPP Kubu Djan Faridz Menkumham Segera Batalkan SK SK PPP pimpinan Romahurmuziy

Namun meskipun demikia, beliau pun memastikan bahwa semangat utama dalam pembentukan Koalisi Merah Putih adalah mengkritisi pemerintahan apabila mengambil suatu kebijakan tidak prorakyat tetap akan hidup.

Alasanya, walaupun banyak anggota Koalisi Merah Putih sudah menyatakan bahwa mereka mendukung pemerintahan, contohnya saja seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar dan juga PPP, namun tetap saja idealisme nya tetap akan ada.

Beliau pun menambahkan bahwa “Sejak awal dari deklarasi KMP (Koalisi Merah Putih) kita memang berbicara hal hal yang ideal, bagaimana caranya untuk menata negara dengan baik dan masih banyak lagi.”

Fadli Zon: KMP Sudah Bubar, Sekarang Hanya Ada Paguyuban | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya