Misteri Kematian Budi Yang Jatuh Dari Metromini

Share:

5-razia-metromini-140210c

Diposkan.com – Peristiwa jatuhnya Bagus Budiwibowo (41) dari Metromini 640 menyebabkan kematian Pegawai Telkom tersebut. Menurut informasi terdapat 2 versi penyebab Jatuhnya Budi dari Metromini 640.

Versi yang pertama mengatakan bahwa Budi jayuh karena didorong penodong dari metromini 640 sehingga terjatuh dan kepalanya terbentur aspal. Namun Budi meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

Versi yang kedua menurut pengakuan sopir Metromini di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman Jakarta, Minggu (14/2) malam. Hendar menyatakan bahwa tidak ada yang mendorong Budi juga tidak ada ucapan kiri meminta mobil berhenti. Pernyataan Hendar tersebut cukup membuat dahi polisi berkerut. Dalam penjelasan sopir itu, Budi turun begitu saja dan terjatuh. Tapi diakui dia, HP milik korban tidak ada.

Baca Juga:   Karena Terpeleset di Kali, Balita 21 Bulan Tewas

Pihak kepolisian merasa janggal dengan penjelasan sopir tersebut karena Melihat apa yang terjadi dengan Budi dan dengan versi jatuhnya korban dari Metromini, bisa dikatakan apa yang disebut sopir itu janggal. Apalagi dia mengaku hanya ingin menghindari amuk massa dengan pengakuan ada penodong.

Jika ditelaah lebih jauh, pernyataan Hendar sulit diterima logika karena melihat korban sudah terbiasa menggunakan angkutan umum dan commuter line. Karena Biasanya yang memakai angkutan umum sudah tahu turun dengan kaki kiri lebih dahulu untuk menghindari terjatuh.

Hingga kini, misteri kematian Budi belum terpecahkan. Kemungkinan , apabila HP korban bisa ditemukan bisa membuka sedikit misteri kematian Budi.

Misteri Kematian Budi Yang Jatuh Dari Metromini | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya