Manchester City Bertekuk Lutut Melawan Spurs Dihadapan Citizens

Share:

city vs totenham

Diposkan.com – Pertandingan Manchester City vs Totenham Hotspur berjalan seru, karena kedua tim memperagakan jual beli serangan. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Etihad Stadium pada hari Minggu malam kemarin. Pada menit awal kedua tim saling membahayakan pertahanan lawan melalui serangan-serangan yang dibangun. Tuan rumah berusaha menguasai bola dan memainkan tempo permainan.

Pada menit 14 Son Heung-min sempat menggetarkan gawang City yang dijaga oleh Joe Hart. Tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena Min terjebak offside. Pada menit ke 30 Christian Eriksen melakukan tembakan di luar kotak penalty yang membuat Hart bekerja lebih keras menepis tembakan Eriksen. Sampai babak pertama berakhir kedua tim tidak menghasilkan gol sama sekali membuat pertandingan menjadi 0-0.

Pada menit ke-54 Totenham Hotspur mendapatkan hadiah penalti setelah wasit menilai Sterling melakukan handsball. Tendangan penalty tersebut tidak disia-siakan oleh Harry Kane. Membuat Totenham Hotspur memimpin 1-0.

Baca Juga:   Komisi X Sarankan Tim Ad-Hoc Bertemu Presiden

Pada menit 57 Tiga menit berselang, Yaya Toure hampir menyamakan skor jika tendangannya tidak digadalkan mistar gawang..

Pada menit ke-74 mencetak gol penyeimbang melaui tembakan setelah menerima umpan dari Gael Clichy. Membuat skor pertandingan tersebut menjadi 1-1.

Pada menit 83 Eriksen menambah gol bagi Totenham hotspur melalui umpan yang dikirmkan oleh Erik Lamela. Membuat skor menjadi 2-1, hasil tersebut bertahan sampai babak kedua berakhir.

Susunan Pemain
Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Otamendi, Clichy (Kolarov 75′); Fernando (Iheanacho 66′), Fernandinho; Silva, Toure, Sterling; Aguero

Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dier, Dembele; Son (Carroll 72′), Alli (Lamela 81′), Eriksen; Kane (Chadli 89′)

 

Manchester City Bertekuk Lutut Melawan Spurs Dihadapan Citizens | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya