Kasus Prostitusi Yang Melibatkan Nikita Dinyatakan P21

Share:

nm

Diposkan.comKasus prostitusi kelas atas yang melibatkan 2 artis papan Nikita Mirzani dan Puty Revita akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan. Kasus yang ditangani oleh Direktorat Tindak Pidana Umum ‎Bareskrim Polri menyatakan kasus tersebut sudah lengkap atau P21.

Saat dikonfirmasi mengenai kasus tersebut, AKBP Arie Darmanto, Kanit Human Trafficking Bareskrim Polri, membenarkan bahwa kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Ia, kemarin sudah ekspose dengan kejaksaan dan segera P21. Kalau sudah P21 kami langsung tahap dua, melimpahkan tersangka dan barang bukti,” Kata Arie pada hari Minggu (14/2/2016).

Pada kesempatan lain,Kombes Pol Umar Surya Fana, Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum ‎Bareskrim Polri mengatakan berkas tersangka F dan O sudah dilimpahkan ke Kejaksaan pada sejak kemarin hari  Jumat (8/1/2016). Pada berkas 2 tersangka tersebut akan dijadikan satu, sehingga hanya ada 1 berkas tetapi terdapat 2 tersangka.

Baca Juga:   Ungu Tanpa Pasha, Onci Siap Jadi Vokalis

 

Sebelumnya Nikita Mirzani Dan Puty Revita dijadikan korban perdagangan manusia dari hasil penggerebekan yang dilakukan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel bintang 5 di daerah Jakarta Pusat. Di dalam kamar tersebut terdapat tersangka F dan O yang sedang bersembunyi di kamar Mandi bertindak sebagai mucikari.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat Undang-undang Perdagangan Orang Pasal 2 No 21 tahun 2007 ancaman hukuman 3 sampai 15 tahun penjara dan denda ratusan juta. Selain itu Bareskrim akan menjerart Tersangka dengan pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Kasus Prostitusi Yang Melibatkan Nikita Dinyatakan P21 | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya