Xiaomi Resmi Merilis Redmi Note Prime

Share:

Xiaomi Resmi Merilis Redmi Note Prime

Diposkan.Com – Saat ini nama Xiaomi memang sedang menjadi perbincangan ditengah para pecinta gadget. Lantaran sering menghadirkan ponsel dengan harga murah yang berkualitas tinggi. Dan meskipun saat ini Xiaomi sudah punya segudang ponsel di segmen menengah, nampaknya masih belum puas. Kali ini Xiaomi kembali  memborbardir pasar dengan phablet anyar yang dinamai Redmi Note Prime. Bisa dibilang ponsel ini sebenarnya adalah Redmi 2 Prime versi phablet.

Karena pada Redmi Note Prime ini mempunyai banyak kesamaan dengan Redmi 2 Prime, terutama di sektor jeroan dan desain. Phablet ini dibekali prosesor Snapdragon 410 dan RAM sebesar 2 GB. Memorinya juga berkapasitas 16 GB, sama seperti yang ditawarkan oleh Redmi 2 Prime.

Baca Juga:   Sony Xperia C5 Ultra Dapat Update Android 5.1 Lollipop

Perbedaannya hanya terletak di bagian layar, Redmi Note Prime layarnya seluas 5,5 inch. Namun resolusinya tetap bertahan di HD (1.280×720 pixel). Meski demikian bicara desain dipastikan secara keseluruhan sama persis dengan Redmi 2 Prime, cuma lebih besar karena layarnya yang juga lebar. Redmi 2 Prime dipercayakan pada baterai sebesar 3100 mAh, sama seperti yang dipakai oleh Redmi Note dan Redmi Note 2.

Sedangkan untuk harga, Redmi Note Prime yang sudah mengusung OS MIUI 7 ini ditawarkan di kisaran USD 125 atau sekitar Rp 1,7 jutaan saja!

Xiaomi Resmi Merilis Redmi Note Prime | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya