Pendapat Bebi Romeo Mengenai Pencalonan Ahmad Dhani

Share:

206692_620

Diposkan.com – Pertarungan untuk memperebutkan kursi DKI 1 pada kesempatan kali ini sangatlah seru dan beragam calon yang akan bertarung, mereka mempunyai latar belakang yang berbeda – beda antara satu dengan lainnya.

Salah satu calon yang menarik perhatian warga DKI Jakarta bahkan rakyat Indonesia adalah majunya musisi Ahmad Dhani dalam pilgub yang akan digelar pada tahun 2017. Banyak reaksi yang muncul dengan pencalonan Ahmad Dhani tersebut.

Salah satu teman seprofesi Ahmad Dhan, Bebi Romeo angkat bicara masalah pencalonan Dhani menjadi Gubernur DKI Jakarta. Menurut Bebi Romeo, sepertinya Ahmad Dhani akan kesulitan menantang calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama, sebab menurutnya Ahok sudah lama malang melintang di dunia pemerintahan. Meskipun Bebi juga mengatakan Ahmad Dhani juga sebagai kritikus.

Baca Juga:   Seksinya Lia Trio Macan Pamer Belahan Dada di Instagram

“Ya, susah sih nantang Ahok, kapasitas Ahok kan dari dulu sudah ada di lingkungan itu, goverment. Dhani kan sekarang ini, walaupun ada dari dulu sebagai kritikus, menilai bukan sosok yang selalu ada,” Ujar suam Meisya Siregar ini.

Bebi menambahkan dia dan Ahmad Dhani juga sering berdebat banyak hal, Dhani sangat suka membaca  dan menyukai hal – hal yang ekslusif. Menurutnya Ahmad Dhani sudah memounyai karakter tersebut sebagai Calon Gubernur.

“Kami sering berdebat banyak hal. Dia orang yang senang baca, saya juga senang baca. Saya suka hal-hal yang eksklusif, diapun juga begitu. Jadi banyak hal-hal visi misi suka berdebat. Dilihat dari venue itu dia punya,” Tambahnya.

 

 

 

Pendapat Bebi Romeo Mengenai Pencalonan Ahmad Dhani | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya