Ivan Fadilla Akan Laporkan Venna Melinda Ke MKD

Share:

218639_ivan-fadilla-bersama-kedua-putranya-di-sos-antv_663_382

Diposkan.com – Setelah melakukan perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla tidak selesai permasalahan di meja pengadilan saja, namun sampai sekarang permasalahan anatar mantan suami istri selebriti ini masih terus bergulir. Salah satu yang masih mengganjal diantara mereka adalah masalah pembagian harta gana – gini.

Bahkan Ivan Fadilla hendak melaporkan mantan istrinya tersebut ke  Mahkamah Kehormatan Dewan, karena kita ketahui bersama Venna Melinda pada saat ini sedang menjabat sebagai angoota DPR.

Mendengar rencana dari mantan suaminya tersebut, Venna Melinda pun kecewa karena menurutnya masalah pribadi tersebut bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Menurut Venna Melinda sendiri MKD bukanlah tempat yang tepat untuk dirinya dan Ivan Fadilla menyelesaikan masalah pribadi mereka.

“Saya enggak habis pikir kalau masalah pribadi kayak gini dibawa-bawa ke ranah publik dan mau dilaporkan ke MKD. Kan yang punya masalah kita. Kenapa harus sampai ke sana? lagi juga kalau pengacara mas Ivan bilang mau membawa masalah ini ke sana. untuk apa? jadi jangan nanti malah salah tempat dalam memberikan pendapat,”  Ujar Venna Melinda.

Baca Juga:   Ali Syakieb Akan Buka Warung Makanan Indonesia

Harapan Venna Melinda terhadap kasus ini sebaiknya diselesaikan dnegan cara musyawarah dan bisa diselesaikan antara mereka berdua saja. Tidak usah menjadikan orang lain untuk ikut campur ke dalam urusan pribadinya.

“Yang pasti aku sih pengennya masalah ini kita selesaikan berdua dengan baik-baik dengan jalan musyawarah, karena yang punya masalah ini pada prinsipnya ya kita berdua bukan lantas pengacara mau ikut campur juga. Jadi kalau pak Petrus (kuasa hukum Ivan Fadilla) mau bawa kasus ini ke MKD dan KPK substansinya apa? Jangan asal main lapor-lapor saja. Toch ini kan masalah pribadi bukan ranah publik,” Tambahnya.

Ivan Fadilla Akan Laporkan Venna Melinda Ke MKD | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya