Tol Cikampek – Jakarta Banjir Sebabkan Kemacetan

Share:

021715600_1455442394-banjir56

Diposkan.comHujan deras menyebabkan beberapa wilayah di Indonesia mengalami kebanjiran. Hal serupa terjadi di KM 42 menuju KM 34 Tol Cikampek menuju Jakarta. Air setinggi 30 cm menggenangi wilayah tersebut dan menyebabkan kemacetan.

“Benar ada genangan dan informasinya di KM 34. Genangan setinggi 30 cm akibat hujan lebat,” ujar petugas Jasa Marga, Widodo kepada detikcom, Minggu (14/2/2016) dilansir dari detik.com.

Dampak yang diakibatkan karena banjir adalah terjadi penumpukan kendaraan mulai dari KM 42. Rata-rata laju kendaraan berkisar pada 10 km/jam hingga 20 km/jam.

“Itu dimulai dari lepas rest area KM 42. Banyak kendaraan di sana,” ucapnya.

Baca Juga:   Anggota Brimob Yang Menembak Istrinya, Akhirnya Meninggal Dunia

Kemacetan hanya terjadi di KM 42 menuju 34, setelah KM 32 arah Jakarta, arus kendaraan kembali normal seperti sedia kala.

berdasarkan keterangan salah seorang pengguna jalan , Angga mengatakan hujan deras mengguyur sepanjang Tol Cikampek dan mulai macet di KM 32. Kendaraan berjalan pelan ketika masuk KM 34, dan kendaraan mengambil jalur paling kanan dikarenakan jalur kiri dan tengahnya banjir.

Adanya banjir tersebut menyebabkan salah satu mobil mogok. Moobil tersebut berwarna hitam. Sedangkan kendaraan lain berjalan pelan-pelan.

Tol Cikampek – Jakarta Banjir Sebabkan Kemacetan | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya