Reonaldo Butuh Ketenangan Untuk Masa Pemulihan

Share:
Reonaldo Butuh Ketenangan Untuk Masa Pemulihan

Reonaldo Butuh Ketenangan Untuk Masa Pemulihan

Diposkan.Com – Keluarga pengemudi Gojek, Reonaldo (27), korban penembakan orang yang tidak dikenal di Kemang Utara pada hari Sabtu, 13 februari 2016 lalu enggan memberikan pernyataan ataupun keterangan terkait dengan kondisi atau keadaan terakhir dari Reonaldo atau Rio.

Selain itu juga, keluarganya pun tidak mau untuk ditemui, hal ini tertera pada surat yang disampaikan pada merdeka.com tepat di pintu utama Rs. Jakarta Medical Center pada hari Minggu, 14 februari 2016.

Isi surat tersebut tak lain berbunyi “sehubungan dengan adanya salah satu dari anggota keluarga kami yang menjadi korban penembakan, dan saat ini di rawat di Rumah Sakit Jakarta Medical Center. Kami selaku pihak keluarga Reonaldo tidak bersedia untuk diwawancarai oleh media dan pihak manapun juga. Demi pemulihan kesehatan sdr. Reonaldo yang saat ini membutuhkan kenyamanan dan juga ketenangan. Untuk masalah kasus ini, kamipun telah menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian. Tertanda dari keluarga Reonaldo atau Rio, Devi Mardiyani.”

Baca Juga:   ICW Nilai Deponering Abraham Samad Dan Bambang Widjojanto Terlambat

Sebelumnya, Reonaldo yang akrab disapa Rio ini masih di rawat di ruangan Instalasi Gawat Darurat, Rumah Sakit Jakarta Medical Center.

“Untuk kondisinya saat ini sudah mulai membaik, tadi sudah bisa diajak mengobrol sedikit-sedikit,” ucap Rizki, rekan sesama Gojek kepada Merdeka.com pada Hari Sabtu, 13 februari 2016.

Namun meski ia sudah bisa diajak mengobrol, Rizki pun belum berani untuk bertanya mengenai kejadian yang naas tersebut pada Rio. Rizki pun mengatakan bahwa Rio masih diinfus dan bekas lukanya pun masih di tutup dengan perban.

Reonaldo Butuh Ketenangan Untuk Masa Pemulihan | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya