Marc Marquez Akan Hadir Di Sentul Pekan Ini

Share:

Marc-Marquez1

Diposkan.com – Kabar gembira untuk anda pecinta Moto-GP atau anda yang menjadi penggemar dari Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda asal Spanyol Marc Marquez hadir ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya pada akhir pekan ini.

Marc Marquez datang ke Indonesia pada hari Jumat Jumat (12/02) pukul 15.00 hari menggunakan pesawat Qatar Airways. Setelah keluar dari terminal terminal 2F Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Marc Marquez menunggu mobil yang akan menjemput dirinya ke hotel di sebuah kafe di sekitar Bandara. Marc Marquez tampak memakan mie goreng dengan lahapnya, sepertinya marc marquez lapar karena dia menghabiskan perjalanan sekitar 16 jam.

Diketahui sebelumnya Marc Marquez berangkat dari Barcelona, Spanyol lalu dilanjutkan transit ke Doha Qatar. Hal tersebut sepertinya yang membuat Marquez terlihat lah seperti yang dikatakan oleh Manajer Motorsport and Safety Riding Astra Honda Motor, Anggono Iriawan.

Baca Juga:   Upaya Menarik Perhatian Dunia Dengan Pertunjukan Kesenian Wayang

“Marquez berangkat langsung dari Barcelona. Sempat transit di Doha, Qatar. Sekitar 16 jam perjalanan. Ya, makanya terlihat lelah,” Ujar Manajer Motorsport and Safety Riding Astra Honda Motor, Anggono Iriawan.

Marc Marquez datang bersama manajernya Jose Luis Martinez. Rencananya Marquez akan menghadiri acara yang dibuat oleh pabrikan motor yang digunakan Marquez untuk balap di Sentul Internasional Sirkuit bersama teman setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa.

 

Marc Marquez Akan Hadir Di Sentul Pekan Ini | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya