Ahok Tidak Gentar Dengan Ancaman Warga Kalijodo

Share:

ahok13

Diposkan.com – Rencana penggusuran kawasan Kalijodo oleh pihak pemprov DKI Jakarta sepertinya akan berjalan tidak mudah. Karena beberapa pihak yang berada di Kalijodo menyatakan menolak untuk digusur. Salah satu penghuni kafe tersebut menyatakan kalau kafe yang ada di Kalijodo sendiri sudah ada yang menjaga. Jadi usaha pemprov DKI untuk menggusur kawasan tersebut akan alot. Tetapi Gubernur DKI Jakarta sendiri akan meminta bantuan dari TNI dan Polri untuk mengawal penggusuran tersebut.

Bahkan ada rumor yang berkembang jika Ahok tetap melaksanakan penggusuran di kawasan Kalijodo, rumah pribadi Ahok akan dibakar masa yang kesal. Tetapi Ahok tidak gentar dan tidak bergeming dengan ancaman tersebut. Menurutnya dia hanya menjalankan tugas dan aturan berlaku.

“Enggak apa-apa, kita hanya melaksanakan tugas kok,” ujar Ahok.

Kalijodo sendiri kita ketahui bersama adalah kawasan prostitusi dan tempat karaoke disana. Banyak tindak kriminalitas yang sering terjadi di kawasan tersebut. Selain itu Kalijodo sendiri akan dikembalikan ke fungsi awalnya yaitu ruang terbuka hijau.

Baca Juga:   Basuki Tjahaja Purnama Sempat Diminta Irit Bicara Oleh Megawati

Salah satu penghuni kafe di kawasan Kalijodo sendiri menyatakan jika pengamanan disana sangat menyeramkan. Dan permepuan yang biasa disebut Mimi tersebut mengingatkan Ahok untuk lebih berhati-hati.

“Idiiih…, berani ke sini dia (Ahok)? Awas, Mas, bahaya. Cowok-cowoknya sangar-sangar. Banyak kejadian kriminal di sini, Mas. Sekelas Ahok mah ya, sama orang di sini, aduuh… kagak bisa,” Ujar Mimi.

“Kecuali Ahok ngancurinnya pakai tank, bisa kali. Ha-ha-ha! Datang saja sini kalau berani. Duh, saya sih serem lihatnya kalau beneran warga di sini ngamuk-ngamuk. Saya saranin, hati-hati,” Sahut Mimi saat ditemui kemarin.

Ahok Tidak Gentar Dengan Ancaman Warga Kalijodo | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya