Polisi Cari CCTV Di Lokasi Penembakan Driver Gojek, Untuk Memburu Pelaku

Share:
Polisi Cari CCTV Di Lokasi Penembakan Driver Gojek, Untuk Memburu Pelaku

Polisi Cari CCTV Di Lokasi Penembakan Driver Gojek, Untuk Memburu Pelaku

Para petugas kepolisian masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) penembakan driver Gojek yang bertempat di Jalan Kemang Utara, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan. Polisi pun masih menyusuri setiap lokasi untuk mencari CCTV yang mungkin merekam aksi kejahatan tersebut.

“CCTV sedang kita cari, kita mencari di seluruh tempat ini,” ucap Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru di lokasi, Jakarta pada hari Sabtu, 13 februari 2016.

Selain itu juga, Audie pun mengatakan bahwa polisi saat ini masih menyusuri tempat kejadian, tujuannya untuk menemukan CCTV. Namun sayangnya, sampai saat ini pun polisi masih belum bisa mengantongi ciri ciri pelaku secara menyeluruh.

Baca Juga:   Indonesia Kehilangan Salah Satu Pakar Bahasa Indonesia

Dengan mencari CCTV ini, maka diharapkan akan ada rekaman kejadian sehingga polisi pun bisa mengenali ciri ciri tersangka yang di duga sempat terjadi adu mulut dengan korban.

“Kita mau mencari ciri cirinya juga,” tambahnya. Audie pun mengatakan bahwa korban yang bernama Reonaldo Agustin (28 th) saat ini masih berada di Rumah Sakit Jakarta Medical Centre ( RS. JMC) dan sedang menjalani perawatan.

Korban yang menjalani profesi sebagai driver Gojek ini mendapat 3 jahitan di bagian kepala.

“Korban sudah ditangani oleh dokter di Rumah Sakit JMC, dan korbanpun masih sadar ketika dirawat.” Ujarnya lagi.

Polisi Cari CCTV Di Lokasi Penembakan Driver Gojek, Untuk Memburu Pelaku | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya