Komentar Farhat Abbas Mengenai Ahmad Dhani Menjadi Calon Gubernur

Share:

farhat-abbas

Diposkan.com – Perseteruan Ahmad Dhani dengan pengacara kondang Farhat Abbas belum usai. Setelah Fahat Abbas berseteru dengan anak-anak Dhani, sekarang mantan suami Regina ini mengomentari masalah Dhani maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Kita ketahui bersama bahwa Ahmad Dhani tertarik untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Dan gayung bersambut Partai Kebangkitan Bangsa siap memfasilitasi Dhani untuk maju.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Farhat Abbas, Ahmad Dhani harus siap malu jika tidak terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Selain itu Farhat Abbas mengingatkan pentolan Dewa 19 tersebut agar tidak terlalu GR menghadapi pencalonan tersebut.

“Sehubungan dengan munculnya Ahmad Dhani sebagai calon Gubernur DKI usungan partai PKB, Farhat hanya mengingatkan Ahmad Dhani agar jangan GR (gede rasa, red), harus siap malu dan nangis seperti Rhoma Irama,” Tegas Farhat saat ditemui wartawan .

Baca Juga:   Agus Sylvi Diduga Lakukan Politik Uang

Menurutnya Farhat Abbas, Partai Kebangkitan Bangsa hanya menjadikan Ahmad Dhani sebagai sumber suara. Selain itu Dhani dinilai farhat Abbas tidak mempunyai strategi apa=-apa mengenai politik.

Selain itu Farhat Abbas juga masih minat dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta, pada tahun 2011 diketahui Farhat Abbas mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tetapi Farhat Abbas tidak lolos dalam kualifikasi tersebut.

“Sebenarnya, dari 2011 dulu kan nama saya termasuk lima besar untuk calon gubernur DKI dan saya memang akan maju juga 2017 ini untuk gubernur DKI,” Tambah Farhat Abbas.

 

Komentar Farhat Abbas Mengenai Ahmad Dhani Menjadi Calon Gubernur | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya