Ahok Didukung Oleh Partai NasDem Untuk Menjadi DKI 1

Share:

unduhan (3)

Diposkan.com – Langkah Gubernur DKI Jakarta sekarang Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa dengan ahok untuk maju kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta akan lebih ringan. Karena partai Nasdem akan membantu Gubernur asal Bangka Belitung tersebut untuk mengumpulkan KTP.

Sebenarnya pengumpulan KTP tersebut sudah dilakukan oleh pendukung Ahok atau biasa disebut teman ahok sudah sejak lama. Tetapi pada kesempatan kali ini partai Nasdem akan bersama-sama membantu teman Ahok untuk mengumpulkan KTP dan menjadi jembatan untuk Ahok mecari dukungan pada partai lain. Niat partai bentukan Surya Paloh tersebut sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun lalu. Pada awalnya dimulai dari Ketua Umum partai Nasdem, Surya Paloh, untuk membantu Ahok menduduki posisi Gubernur DKI Jakarta kembali.

Baca Juga:   Ahok Janjikan Pemanfaatan Lahan Sengketa

Alasan Nasdem sendiri mendukung Basuki Tjahaja Purna untuk maju kembali menjadi gubernur DKI Jakarta adalah performa Ahok dalam memimpin selama ini sangat memuaskan masyarakat DKI Jakarta. Bahkan terdapat pendapat bawha DKI Jakarta membutuhkan sosok seperti Ahok untuk memimpin.

“Selama ini NasDem sudah melakukan kajian terhadap kinerja Ahok selama memimpin Jakarta dan kita dapat hasil yang positf. Kita juga mempelajari, mengkaji masyarakay DKI membutuhkan sosok pemimpin seperti apa. Jawabannya adalah sosok seperti Ahok. Berharap pemimpin seperti Ahok,” Ujar Ketua DPP NasDem bidang Hukum dan HAM Taufik Basari.

Tetapi pihak teman ahok mengisyaratkan agar Ahok maju dengan jalur independent dan partai nasdem tidak mensyaratkan apapun kepada Ahok.

 

 

Ahok Didukung Oleh Partai NasDem Untuk Menjadi DKI 1 | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya