IHSG Diprediksi Naik Pekan Hari Ini

Share:

diposkan-ihsg

Diposkan.com – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Senin (13/3). William Surya wijaya, Kepala Riset Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks akan bergerak pada rentang 5376 – 5488.

“IHSG terlihat berpotensi menapak naik, kondisi pergerakan masih menunjukkan pola penguatan yang berlanjut ditengah masih minimnya capital inflow, ” paparnya dalam riset seperti yang dilansir dari Bisnis.com.

Lebih lanjut diia mengatakan pergerakan IHSG masih ditopang oleh kondisi perekonomian yang cukup stabil dan terlihat dari rilis data perekonomian yang sudah terlansir. William menambahkan hingga saat ini penantian akan suku bunga acuan akan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pola gerak IHSG.

Baca Juga:   Saham Apple Pengaruhi Bursa Saham Wall Street

Seperti diketahui, pada pekan ini Bank Indonesia akan menggelar rapat dewan gubernur (RDG) bulanan yang akan dilaksanakan pada 15-16 Maret 2017. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan adalah KLBF, PWON, ICBP, UNVR, JSMR, ADHI, BBCA, TLKM, EXCL.

IHSG terlihat berpotensi  menapak naik, kondisi pergerakan masih menunjukkan pola penguatan yang berlanjut ditengah masih minimnya capital inflow, pergerakan masih ditopang oleh kondisi perekonomian yang cukup stabil dan terlihat dari rilis data perekonomian yang sudah terlansir, saat ini penantian akan suku bunga acuan akan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pola gerak IHSG.

IHSG Diprediksi Naik Pekan Hari Ini | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya