Daftarkan Merek Dagang Baru, Samsung Siap Buat Galaxy J3 Luna Pro?

Share:

BARCELONA, SPAIN - MARCH 03:  A logo sits illuminated outside the Samsung pavilion during the second day of the Mobile World Congress 2015 at the Fira Gran Via complex on March 3, 2015 in Barcelona, Spain. The annual Mobile World Congress hosts some of the wold's largest communication companies, with many unveiling their latest phones and wearables gadgets.  (Photo by David Ramos/Getty Images)

Diposkan.com-Seri Galaxy J dari merek gadget ternama Samsung kabarnya akan bertambah. Informasi ini diperoleh setelah Samsung mendaftarkan merek dagang untuk nama Galaxy J3 Luna Pro.

Perusahaan gadged asal Korea Selatan ini diketahui mendaftarkan merek dagang untuk Galaxy J3 Luna Pro ke United States Patent and Trademark Office (USPTO). Jika melihat nama yang didaftarkan, smartphone baru ini sepertinya bukan merupakan salah satu varian Galaxy J7, melainkan J3 Pro, dilansir dari Phone Arena Jumat (10/2/2017).

Pengajuan merek smartphone baru Samsung ini, Galaxy J3 Luna Pro dilakukan pada 24 Januari bersamaan dengan Galaxy J7 Sky Pro. Namun, untuk spesifikasi perihal smartphone ini masih dirahasiakan oleh pihak Samsung sendiri, termasuk tanggal peluncuran dan harga penjualannya.

Baca Juga:   Untuk Rencana Barunya, Apple Gandeng Perusahaan Samsung

Sedangkan untuk merek Galaxy J3 Pro telah diluncurkan pada pertengahan tahun yang lalu. Dengan spesifikasi yang ditawarkan yaitu prosesor quad-core 1.2GHz, layar HD seluas 5 inci, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, dan baterai 2.600 mAh.

Pertama kali luncur, smartphone milik Samsung tersebut dibanderol dengan harga US$ 150. Namun, untuk Samsung Galaxy J3 Luna Pro masih belum diketahui harga yang akan ditawarkan, lebih tinggi atau lebih murah dari Galaxy J3 Pro, kabar tersebut masih dirahasiakan oleh pihak Samsung sendiri.

Daftarkan Merek Dagang Baru, Samsung Siap Buat Galaxy J3 Luna Pro? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya