Rutinitas Padat Giring ‘Nidji’ Harus Pintar Bagi Waktu

Share:
Rutinitas Padat Giring ‘Nidji’ Harus Pintar Bagi Waktu

Rutinitas Padat Giring ‘Nidji’ Harus Pintar Bagi Waktu

Giring Niji memiliki bisnis digital yang saat ini telah ditekuninya, sehingga membuat Niji semakin sibuk dengan segala aktifitasnya. Pemilik nama Giring Ganesha Djumaryo, meskipun dirinya sangat sibuk dengan segala aktifitasnya, namun ia tetap akan belajar dalam membagi waktu.

Ungkapan Giring pada rabu 10 februari 2016 di Jakarta, “ jadwal saya dari hari ke hari sangat padat, aktifitas kerja saya dari jam 7 masuk kerja, hingga jam 4 sore pulang kerja. Tepat jam 8 pagi ada meeting, jam 12 istirahat makan siang. Ketika teman nidji lainnya pada libur saya masih tetap kerja. Saat bersama Nidji, waktu saya tetap bersama mereka”.

Baca Juga:   Riza Syahab Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan

Sesibuk apapun aktifitas Giring, ia masih menyepatkan waktunya untuk mengajari anak-anaknya yang sedang belajar di rumah, ia pun masih sempet kumpul bersama keluarganya. Disela-sela waktu sibuknya saat berbisnis dan band. Ia bisa membagi waktu untuk segala aktifitas rutinnya. “Saat anak-anak sedang ngerjain PR mereka, saya Cuma ngeliatin saja gak terlalu ngajrinnya, saya Cuma sebatas nemeni aja. Tapi kalu ibunya yang ngajari mereka galaknya bukan main”, ungkapan Giring.

Kantor baru tempatnya bekerja sangat dekat dengan rumah, dengan alasan agar ia memiliki waktu yang banyak untuk selalu dekat dengan keluarganya.

Rutinitas Padat Giring ‘Nidji’ Harus Pintar Bagi Waktu | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya