Tessy Dilarikan Ke Rumah Sakit Polri

Share:

tessy-srimulat-menolak-dijenguk-kecuali-42295c

Diposkan.com Artis ketoprak humor Tessy atau Kabul Basuki harus dilarikan ke Rumah Sakit Polri Jakarta Timur Selasa Petang. Banyak rumor yang menyatakan bahwa Tessy dibawa ke rumah sakit Polri karena Tessy dalam keadaan sakau. Tetapi kabar tersebut langsung ditepis oleh kuasa hukum Kabul Basuki, Taufik Husni. Taufik Husni menyatakan bahwa alasan kliennya Ke rumah sakit tidak sakau atau dibawah pengaruh narkoba.

Taufik mengatakan bahwa 3 hari sebelumnya, Tessy tampil di Balai Sarbini. Taufik mengatakan kemungkinan Tessy kemungkinan kecapekan. Tessy sendiri diketahui setelah itu kejang-kejang lalu diikuti demam dan panas. Membuat keluarga menjadi panik, sehingga membawa Tessy ke rumah sakit Polri.

“Nggak kolaps. Mas Tessy hanya kecapekan setelah ikut bermain ludruk di Balai Sarbini (Setiabudi, Jakarta Selatan),” Ujar Taufik saat dihubungi melalalui telepon,

Baca Juga:   Elma Theana Mengaku Bertaubat

Rumor tersebut bukan tidak ada dasarnya, karena pada sebelumnya Tessy juga harus berurusan dengan kepolisian. Karena telah mengkonsumsi narkoba, pada saat itu Tessy ditangkap polisi di rumahnya tetapi pada saat ditangkap Tessy berusaha bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai.

Setelah itu Tessy memberikan keterangan kepada awak media, dengan posisi yang lema, Tessy membantah kalau dirinya menggunakan narkoba lagi.

“Nggak ada kaitannya sama yang dulu-dulu (narkotika). Udah clear itu. Saya pernah didiagnosa DBD juga,” kata Tessy yang mengakui dirinya sudah lelah karena banyak pekerjaan dan kegiatan. “Saya cuma kecapekan,” ucapnya dengan lirih.

Tessy Dilarikan Ke Rumah Sakit Polri | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya