Istri Tewas Karena Krim Pemutih, Pria Ini Gegerkan Dunia Maya

Share:
Istri Tewas Karena Krim Pemutih, Pria Ini Gegerkan Dunia Maya

Istri Tewas Karena Krim Pemutih, Pria Ini Gegerkan Dunia Maya

Kabar duka yang dialami oleh Afrizal suami dari Nurr Yanthi Nadhinna warga Medan yang menunjukkan kondisi terakhir anak dan istrinya, yang sangat menghebokan seluruh jagat angat dunia sosial. Istrinya meninggal karena keracunan krim pemutih yang diduga digunakan istrinya selama masa kehamilan.

Para pengguna Facebook sangat geger mendengar berita ini. Dari status yang dibuat oleh Arizal, kini statusnya mendapatkan sorotan atau posting yang memberikan simpati akibat sebanyak 2.066.342, pengguna Facebook.

Setelah mengalami perawatan yang secara intensif, di salah satu rumah sakit di kota Medan, Nur Yanthi Nadhinna, mengalami koma, hingga akhirnya ia tak mampu lagi bertahan dan meninggal dunia.

Baca Juga:   Tanamkan Akhlak Yang Baik, Pemkot Bandung Luncurkan 3 Program Sosial Baru

Afrizal mengungkapkan hal tersebut lewat akun sosial di Facebooknya, yang sangat menggegerkan warga dunia maya.

Dalam postnya tersebut Arizal mengungkapkan kesedihannya karena wanita yang ia cintai telah meninggal dunia. Ia menuliskan “selamat jalan sayangku,” Selasa (9/2).

Dalam postingan terbaru Afrizal juga mengungkapkan bahwa ia benar-benar merasa sedih atas kepergian istrinya. Ia terus-terusan mengucapkan kalimat selamat jalan dan ia mendoakan agar kelak istrinya tenang. Ia juga berjanji akan selalu menjaga dan menyayangi anaknya selayak ia menyayangi dan mencitai istrinya.

Banyak sekali pembaca yang terharu dengan post Afrizal karena dianggap menyayat hati dan terlihat bahwa itu dari hati yang paling dalam.

Istri Tewas Karena Krim Pemutih, Pria Ini Gegerkan Dunia Maya | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya