Anggota Brimob yang Tertembak Di Poso Terkenal Baik & Ramah

Share:
Anggota Brimob yang Tertembak Di Poso Terkenal Baik Dan Ramah

Anggota Brimob yang Tertembak Di Poso Terkenal Baik Dan Ramah

Brigadir Wahyudi Syahputra salah satu anggota Brimob yang meninggal dunia saat terjadi baku tembak di wilayah Poso. Dimata keluarga Almarhum dikenal sangat baik. Wahyudi dikenal sangat baik memiliki sifat yang ramah dengan keluarga, kerabat dan masyarakat lainnya.

Walaupun dia merupakan salah satu anggota polisi, tetapi ia tidak sombong dengan status yang dia miliki saat ini. Ungkapan salah seorang anggota keluarga korban, Dalam keluarga dia ramah kalilah. Yamin pada selasa, (9/2/2016) mengungkapkan “ Wahyudi walaupun ia polisi tapi ia gak sombong sama keluarga, dia amat ramah kalilah, dia masih saudara istri saya karena itu dia panggil saya bapak”.

Baca Juga:   ICW Nilai Deponering Abraham Samad Dan Bambang Widjojanto Terlambat

Puput adalah sapaan akrab Wahyudi Syahputra ketika di rumah. Di rumah Puput di kenal sangat rajin dalam menjalani ibadah dan sangat ramah serta mau menolong dan membantu. Jadi terang saja kejadian ini mengejutkan keluarga dan meninggalkan duka yang sangat dalam. Ia juga merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Yamin juga menambahkan bahwa beliau anak pertama dari dua saudara dan ia punya adik yang sedang sakit. Adiknya sakit lantaran waktu kecil sang adik mengalami demam tinggi. Brigadir Wahyudi Syahputra sudah lama menjabat brimob di poso. Ia sudah berada di Poso sejak tahun 2007.

Anggota Brimob yang Tertembak Di Poso Terkenal Baik & Ramah | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya