Jakarta Jadi Pilihan Instagram Luncurkan Geolocation Stickers

Share:

Geolocation Stickers - diposkan

Diposkan.com– Instagram baru saja memperkenalkan beberapa stiker baru di aliran Stories pengguna. Dan sejumlah fitur yang semakin bervariasi pun telah hadir pada pilihan Geolocation Stickers.

Jika kita menilik namanya, Geolocation Stickers memang menawarkan berbagai koleksi stiker sesuai lokasi kota keberadaan pengguna. Dan saat ini baru terbatas dua kota yang tersedia, yakni New York di Amerika Serikat dan juga Jakarta, di Indonesia.

“Ketika Anda berada di New York City atau Jakarta, Anda akan melihat pilihan geosticker di atas (Stories). Stiker lain bisa muncul saat Anda mengunjungi lingkungan tertentu atau landmark,” sebut Instagram dalam sebuah posting pengumuman dikutip dari kompastekno (09/03/2017)

Baca Juga:   Modem Terbaru Smartfren Andromax M3Y dan M3Z Gunakan Jaringan 4G LTE, Mau?

Bagi pengguna yang ingin menambahkan stiker ini, mereka dapat menekan tombol stiker/emoji di kanan bagian atas seperti biasanya. Maka secara otomatis stiker yang ada pada koleksi termasuk Geolocation Sticker akan muncul dan bisa ditambahkan pengguna.

Setidaknya ada 12 buah stiker bertemakan Geolocation Stickers untuk masing-masing kota. Salah satunya stiker dengan tulisan “Jakarta” yang diapit ondel-ondel serta “I love NY”.

Tidak diketahui mengapa Jakarta dan New York yang menjadi pilihan Instagram untuk meluncurkan Geolocation Sticker ini. Sebelumnya Snapchat sudah lebih dulu meluncurkan fitur ini pada pertengahan tahun lalu.

Jakarta Jadi Pilihan Instagram Luncurkan Geolocation Stickers | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya