Hal Yang Tidak Disukai Perempuan Ketika Oral Seks

Share:

Hal Yang Tidak Disukai Perempuan Ketika Oral Seks

Diposkan.Com – Oral seks bagi sebagian orang merupakan hal yang wajib dilakukan ketika sedang  berhubungan seks. Namun, oral seks mempunyai kelemahan yaitu tidak bisa memberikan kepuasan yang berimbang secara bersamaan. Oral seks akan mampu memberikan kepuasan berimbang apabila dikombinasikan dengan posisi 69.

Bagi perempuan yang tidak menganggapnya menjijikkan, rasa enggan kerap muncul karena berbagai alasan seperti bosan dan kelelahan. Memberikan seks oral, bagi perempuan memang memberikan lebih banyak tantangan. Perempuan merasa tidak nyaman saat memberikan seks oral kepada pasangan karena beberapa hal diantaranya,

1. Didorong
Perempuan merasa tidak suka ketika lelaki mendorong kepala pasangannya di bawah saat seks oral. Daripada mendorong-dorong kepala pasangan, sebaiknya para lelaki lebih dianjurkan untuk sering-sering memberikan pujian dan membiarkan pasangannya mengatur ritme.

2. Ejakulasi tanpa komunikasi
Jika seorang lelaki menghendaki ejakulasi di dalam rongga mulut, sampaikan keinginan tersebut pada pasangan dan pastikan dia setuju. Tidak semua orang merasa nyaman dengan cairan tersebut, sekalipun berbagai artikel menyebut tidak ada bahaya apapun jika tertelan. Catat, tidak bahaya bukan berarti pasti nyaman.

Baca Juga:   3 Posisi Bercinta Untuk Lakukan Seks Kilat

3. Tidak ada imbal balik
Seperti yang telah disinggung di awal, kelemahan seks oral adalah tidak memberikan kepuasan secara berimbang dalam waktu bersamaan. Oleh karenanya, pastikan untuk saling bergantian. Jika merasakan puas dengan apa yang diberikan pasangan, lakukan hal yang sama sebagai imbal baliknya.

4. Jorok
Area genital adalah salah satu area paling rentan terhadap kemunculan bau tidak sedap. Jika menghendaki pasangan mau memberikan rangsangan mulut di area tersebut, pastikan untuk selalu dirawat. Rajin-rajin membersihkannya dengan sabun, dan kalau bisa rambutnya dipangkas agar tidak menjadi sarang kuman.

Hal Yang Tidak Disukai Perempuan Ketika Oral Seks | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya