Anti Narkoba : Dosen Universitas Diponegoro Tertangkap Basah Sedang Memakai Sabu

Share:

ilustrasi-narkoba-2-140623-andri

Diposkan.com – Kasus penyalahgunaan narkoba terjadi lagi. Kini Justru yang tertangkap sedang memakai sabu adalah seorang Dosen di Universitas Diponegoro, Semarang, Jum’at (5/2) lalu.

Dosen yang diketahui namanya adalah Yuli Prasetyo Adhi mengajar di Universitas Diponegoro. Dosen Fakultas Hukum itu tertangkap sedang memakai barang haram tersebut bersama 2 orang temannya di daerah Jangli.

“Ditangkap di Jangli, totalnya tiga orang (tiga orang dengan Yuli). Kami sejak Jumat malam memang sedang operasi Antik (Anti Narkotika),” kata Direktur Resnarkoba Polda Jateng Kombes Pol Eko Widodo, Senin (8/2/2016) siang dilansir dari Sindonews.

Baca Juga:   Dugaan Pengancaman Terhadap Penyidik, Hary Tanoesoedibjo Dilaporkan Ke Polisi

Yuli yang telah diamankan pihak kepolisian diketahui masih berstatus pengguna. Pihak penyidik Polda Jawa tengah akan memeriksa Yuli dan kedua orang temannya tersebut secara lebih lanjut.

Kombes Pol Eko Widodo, enggan menjelaskan secara rinci penangkapan oknum dosen tersebut. Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng itu hanya membenarkan adanya penangkapan tiga orang karena telah menyalahgunakan narkoba dengan jenis sabu, dan satu diantaranya adalah Yuli, yang merupakan dosen Undip.

“Totalnya tiga orang, ditangkap di Jangli,” kata Eko singkat saat dihubungi melalui sambungan telpon

Anti Narkoba : Dosen Universitas Diponegoro Tertangkap Basah Sedang Memakai Sabu | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya