Rubahlah Cat Dinding Anda Untuk Beruntung di Tahun Monyet

Share:
Rubahlah Cat Dinding Anda Untuk Beruntung di Tahun Monyet

Rubahlah Cat Dinding Anda Untuk Beruntung di Tahun Monyet

Tahun baru monyet api sudah hadir. Yang memiliki kepercayaan tradisi Tiongkok, pastinya akan ada beberapa penyesuaian untuk merayakan tahun baru Monyet Api ini, termasuk Feng Shui.

Tahun baru Monyet api mempunyai unsur logam. Menurut ahli Feng Shui Erwin Yap, warna Monarch gold adalah salah satu warna metalik yang memberikan keberuntungan.

Untuk mendapatkan dampak yang signifikan dapat mengaplikasikan warna yang tepat. Secara umum, untuk mengaplikasihkan warna yang mengandung hal baik adalah warna metalik yang dapat di pasang pada sebelah tenggara rumah maupun kantor kantor. Pada Daerah tenggara memiliki satu energi yang bagus untuk berdagang.

Baca Juga:   Hasil Survei Antikorupsi, Semakin Tua Maka Semakin Tinggi Tingkat Antikorupsi

Erwin tidak menganjurkan menggunakan cat metalik pada seluruh bagian sisi rumah. Meski warna metalik dianggap membawa keberuntungan. Namun lebih baik satu sisi dinding saja. Bila terlalu banyak menggunakan warna ini malah berdampak buruk tambah Erwin.

Apabila terlalu banyak menggunakan warna emas, maka akan sering sakit. Akibatnya akan mengandung keserakahan dan tidak adanya keseimbangan serta keharmonisan. Tidak semua orang mempercayai jika arah Tenggara tersebut memberikan keberuntungan. Semua tergantung dengan tanggal ahir, jenis kelamin, dan arah bangunan rumah menghadap kata “Ilmu Feng Shui”.

Di tahun monyet api 2016, bisa menyerap energi kemakmuran semaksimal mungkin. Selain menggunakan elemen air, keberuntungan juga bisa ditambahkan dengan penggunaan interior warna.

Rubahlah Cat Dinding Anda Untuk Beruntung di Tahun Monyet | Riko Yudiansa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya