Aplikasi Go-Jek Menghilang dari App Store

Share:

aplikasi Go jek - diposkan

Diposkan.com – Tidak tahu apa sebabnya, tiba-tiba aplikasi Go-Jek menghilang dari toko aplikasi App Store, maupun iOS. Hal tersebut terjadi sejak kemarin, Senin (3 April 2017).

Sebelumnya, aplikasi Go-Jek masih dapat ditemukan saat dilakukan pencarian di toko Android Google Play Store dan masih dapat diunduh. Namun berbeda halnya dengan iPhone ddan iPad.

Insiden menghilangnya aplikasi Go – Jek mengundang keluhan dari sejumlah pengguna yang terbiasa memanfaatkan jasa layanan transportasi online tersebut. Tak sedikit netizen yang mengeluhkan insiden hilangnya aplikasi Go – Jek di Twitter. Berbagai cuitan pun muncul memenuhi linimasa. Ada yang menduga, pembaruan iOS menjadi salah satu penyebab tidak bisa diaksesnya aplikasi Go – Jek.

Baca Juga:   Pabrik Sampah Bisa Jadi Alternatif Atasi Masalah Sampah

Tidak hanya itu, menurut keterangan salah satu tim Tekno Liputan6.com, sehari sebelum insiden menghilangnya aplikasi Go-Jek, Aplikasi Go-Jek log out secara otomatis saat di buka di iOS. Dan ketika dicoba log in kembali sudah tidak bisa.

“Sejak Minggu (2/4/2017) kemarin, saya mau pakai Go-Jek untuk pesan makanan. Saat buka aplikasi, tiba-tiba aplikasinya ter-log out secara otomatis. Saya coba hapus aplikasinya, lalu install lagi, tetapi tidak bisa ditemukan,” ujar Iqbal, dikutip dari Tekno Liputan6.com.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Go-Jek mengenai masalah ini.

Aplikasi Go-Jek Menghilang dari App Store | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya