Fitur baru Instagram Mirip Album Foto

Share:

Instagram - diposkan

Diposkan.com – Instagram kembali menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengunggah sejumlah foto dalam sekali unggahan.

Mengutip dari selular.id dari The Verge bahwa fitur baru itu sudah muncul dalam Instagram beta untuk sistem operasi Android. Pengguna yang bisa mencobanya saat ini adalah mereka yang terdaftar dalam program beta saja.

Pada fitur baru ini, beberapa foto yang diunggah tersebut akan seperti sebuah album. Jika ingin melihat foto hasil unggahannya, pengguna cukup menggeser ke kiri atau ke kanan.

Baca Juga:   Logo Baru Instagram Menuai Kritikan, Kenapa?

Bagi pengguna yang ingin mencoba fitur ini, langkahnya cukup mudah. Yakni ketika pengguna sudah masuk dalam kolom pemilihan menggunggah foto, pengguna dapat menekan selama beberapa detik foto yang akan diunggah, setelah itu muncul perintah untuk mengunggah foto yang lebih banyak.

Saat melakukan pengunggahan, pengguna hanya dapat memilih maksimal 10 foto sekaligus. Namun, pengguna lain dapat menyukai foto – foto tersebut satu per satu walaupun diunggah dalam sekali unggahan.

Fitur baru Instagram Mirip Album Foto | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya