PPP Sarankan Presiden Liat Rapor Dahulu Sebelum Reshufle

Share:

ppp-sarankan-presiden-liat-rapor-dahulu-sebelum-reshufle

Diposkan.com – Saat ini beredar mengenai berita reshuffle yang akan dilakukan oleh presiden Joko Widodo, hal itu juga sudah beredar dikalangan terbatas ataupun luas sekalipun. Hal itu nampaknya menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekjen PPP Arsul Sani yang mengatakan bahwa saat ini Kemenpan RB harus tetap memperhatikan rapor LAKIP dari Kempan RB. Karena hal tersebut salah satu menjadi peniliaian yang ada.

“Kalau kita mengacu pada rapor LAKIP tahun lalu dari Kemenpan RB maka yang masih perlu dilakukan adalah pembenahan di kementerian/lembaga yang rapornya merah utamanya yang masuk 10 besar terbawah,” Ujar Sekjen PPP Arsul Sani yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Susi Pudjiastuti Geram Dugaan Anak Buahnya Lakukan Pungli

Namun yang ditekankan oleh Arsul Sani adalah bagaiman dilakukannya evaluasi kembali terhadap apa yang menjadi perbaikan dari dari hasil rapor tersebut.

“Kalau saya yang penting ada evaluasi kembali apakah ada perbaikan setelah penerbitan rapor tersebut dan hasilnya disampaikan kepada publik,” Terusnya.

Namun dirinya juga mengembalikan mengenai hak reshuffle tersebut kembali ke presiden sepenuhnya.

“Soal apakah akan ada lagi atau tidak reshuffle kabinet, kita percayakan saja sepenuhnya sama Presiden. Selain merupakan hak prerogatif Presiden, yang tahu apakah ada kebutuhan reshuffle atau tidak ya Presiden,” Lanjutnya.

PPP Sarankan Presiden Liat Rapor Dahulu Sebelum Reshufle | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya