Rio Haryanto Sudah Melupakan Kegagagalan Pada Debutnya

Share:

367464_pembalap-manor-racing--rio-haryanto_663_382 (1)

Diposkan.com – Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto tampaknya sudah terlihat siap dengan race berikutnya yang digelar di Bahrain. Pada Race sebelumnya Rio gagal pada debut pertamanya karena ada kendala teknis yang menghinggapi mobilnya tersebut.

Seperti yang dikutip dari The checkered flag mengatakan bahwa dirinya sudah memetik pengalaman yang luar biasa dari race F1 pertamanya. Dia mencoba untuk melupakan semua kegagalan yang diterimanya pada seri Melbourne kemarin.

“Debut saya adalah pengalaman yang luar biasa dan sesuatu yang sudah saya tunggu dalam waktu yang lama. Saya coba tidak memikirkan banyak soal gagal melanjutkan balapan kemarin. Ada banyak hal positif dari akhir pekan kemarin dan itulah yang sama petik,” Ujar Rio Haryanto.

Baca Juga:   Mantan Pembalap Formula 1 Malaysia Komentari Rio Haryanto

Pada balapan berikutnya Rio Haryanto sepertinya lebih siap dengan semua kemungkinan yang ada, meskipun pada race pertama Nampak kekecewaan dari semua tim atas kegagaglanya tersebut, namun Rio Haryanto berusaha untuk terus fokus dan optimis.

“Pada tingkat pribadi, saya cukup senang dengan langkah saya dan bagaimana saya bisa menerjemahkan semua yang saya pelajari selama tes ke dalam balapan sesungguhnya. Saya tahu tim kecewa dengan masalah yang muncul dalam balapan saya, tapi itu cuma masalah fokus ke depan dan akan ada banyak lagi hasil yang bisa didapat,” Tambah pemuda asli Solo.

Rencanya serie berikutnya akan dilaksanakan di sirkuit Bahrain pada Minggu 3 April jam 18.00 – 20.00 Waktu Bahrain.

Rio Haryanto Sudah Melupakan Kegagagalan Pada Debutnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya