Afgan Akui Bangga Dengan Album Kali Ini

Share:

Afgan Akui Bangga Dengan Album Kali Ini

Diposkan.comAfgan Syahreza menjadi penyanyi muda yang banyak digemari oleh para kawula muda. Banyak lagu – lagunya yang syahdu bahkan banyak membawa perasaan pendenganya untuk larut di dalam lagu yang dia bawakan.

Baru – baru ini pria berkacamata ini akan menyiapkan peluncuran album baru dirinya yaitu bertajuk Sides karena pada akbum ini dianggap special untuk dirinya karena selama ini dia harus menunggu selama empat tahun untuk bisa mengeluarkan album tersebut.

“Saya lagi siapkan album keempat, Sides. Kan sudah 4 tahun enggak keluar album. Excited sih, enggak sabar,” Ujar Afgan Syahreza yang dikutip oleh bintang.com.

Baca Juga:   Ikke Nurjanah Menjadi Dosen Di Amerika

Menurutnya lamanya jeda album tersebut dikeluarkan karena dirinya banyak menunggu untuk menulis lagu dan dirinya merasa terdapat perkembangan yang luar buasa. Jadi hal itu bisa dirasakan special untuknya.

“Karena saya berkembang selama empat tahun, mulai banyak nulis lagu. Nyanyi juga sadah mulai berkembang. Spesialnya lebih personal sih. Di sini gue nulis hampir semua lagu. Jadi orang-orang bisa tahu apa yang terjadi dalam hidup gue,” Tambahnya.

Dengan dikeluarkan album ini, berharap bahwa albm barunya ini bisa diterima oleh masyarakat.

“Saya bangga sekali karya ini, semoga bisa diterima. Karena sudah banyak yang tunggu dan kangen,” Imbuhnya.

Afgan Akui Bangga Dengan Album Kali Ini | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya