Ronald Surapradja Ikut Kehilangan Putri Komeng

Share:

Ronald Surapradja Ikut Kehilangan Putri Komeng

Diposkan.comBerita duka hadir di tengah – tengah keluarga pelawak Indonesia, setelah keluarga dari Tukul Arwarna yang sedang berduka. Saat ini putri dari pelawak senior Indonesia, Komeng harus berpulang ke pangkuan sang Khaliq.

Menurut salah stau rekan kerja sekaligus sahabat komeng yaitu  Ronald Surapradja mengatakan bahwa puti komeng yaitu  Cantika Alhayu Aldi (Caca) tidak mengeluhkan apa – apa. Dan mereka masih terlihat shooting bersama, dan Komeng tidak menceritakan masalah putrinya tersebut kepada dirinya.

“Komeng enggak pernah cerita apapun, sedang sakit atau enggak. Terakhir ketemu sama Komeng dua minggu lalu shooting masih fine-fine aja enggak ada apapun,” Ungkap Ronald Surapradja yang dikutip kompas.com.

Namun dirinya juga menyatakan bahwa dirinya sering bertemu dengan putra kembar komeng yaitu Bagus Athallah Aldi (Baba) dan Ganteng Maritza Aldi (Gaga) yang pada saat itu diajak ke tempat shooting.

Baca Juga:   Penjelasan Kandasnya Hubungan Cinta Cita Citata dan Ichal Muhammad

“Waktu mereka dikhitan saya ketemu, pernah dibawa shooting sama Komeng ketemu. Yang perempuan saya belum ketemu,” Tambahnya.

Dirinya mengucapkan belasungkawa yang mendalam untuk kepergian putri dari komeng tersebut. Dirinya berharap Komeng sekeluarga diberi kesabaran dan ketabahan untuk menjalani semua hal tersebut.

“Buat Komeng sahabat saya, saya tahu ini berat tapi Tuhan tahu ini yang terbaik. Semoga Komeng dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan, tapi saya yakin Caca usianya masih belia, belum punya dosa dapat tempat yang terbaik, insya Allah,” Tutupnya.

Ronald Surapradja Ikut Kehilangan Putri Komeng | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya