Marcell Siahaan Hargai Lagu – Lagu Lawas

Share:

Marcell Siahaan Hargai Lagu – Lagu Lawas1

Diposkan.com – 17 September akan menjadi hari yang berbahagia untuk Marcell Siahaan pasalnya pada saat itu dirinya akan menggelar konser bersama beberapa legenda musik Indonesia. Dalam konser yang bertempat di JCC Senayan dirinya harus berkolaborasi dengan 3 komposer legendaris, James F. Sundah, Oddie Agam, dan Dian Pramana Poetra.

Namun penyanyi yang terkenal dengan rambut pelontosnya tersebut mengakusangat senang dan bangga bisa berbagi panggung dengan composer terkenal di Indoensia tersebut.

“Syukur ketika bisa berbagi panggung dengan mereka,” Ujar Marcell Siahaan yang dikutip dari bintang.com.

Menurutnya lagu – lagu yang akan dia bawakan nanti akan menjadi kenangan. Dirinya juga mengaku bahwa lagu-lagu yang dibawakan tersebut memang menjadi teman yang setia menemaninya pada waktu sekolah.

Baca Juga:   Ayu Ting Ting Santai Masalah Urusan Pasangan

“Lagu-lagu mereka temani saya tiap sekolah dulu. Kalau kaset bisa teriak, pasti teriak. Selalu diputer. Mama fans berat mereka,” Tambahnya.

Menurutnya dengan adanya karya ini menjadi hal yang special, menurutnya dengan adanya karya – karya musik yang terdahulu bisa menjadikan karya yang harus dihargai.

“Karya mereka jangan sampai berakhir di museum musik aja, tapi bisa dinyanyikan terus. Generasi saya banyak yang hanya melakukan perputaran, bukan inovasi. Kita harus bisa belajar inovasi dari mereka. Juga untuk menganggap musik ibadah, itu aja,” Tutupnya.

Marcell Siahaan Hargai Lagu – Lagu Lawas | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya