Chua ”Kotak“ Melahirkan Secara Caesar, Suaminya Mual

Share:

Chua ”Kotak“ Melahirkan Secara Caesar, Suaminya Mual

Diposkan.com – Kabar bahagia saat ini dirasakan oleh pasangan Chua “Kotak” dan Firman. Pasalnya Chua “Kotak” kemarin melahirkan anak berjenis kelamin laki – laki. Pada saat kemarin, Chua “Kotak” melakukan konferensi pers setelah kelahiran tersebut. DIrinya mengatakan sebenarnya, dirinya dan kelaurga menginginkan kelahiran secara normal. Namun hal tersebut tidak memungkinkan.

“Pada dasarnya semua wanita juga pengin ngelahirin normal. Cuman kemarin sudah 41 week belum ada kontraksi juga, kepala anaknya belum keliatan di panggul terus ketuban tipis, akhirnya dokter menyerankan buat caesar,” Ujar Chua “Kotak”.

Hal yang berbeda dirasakan oleh sang suami yaitu Firman, yang menyatakan bahwa dirinya langsung merasa mual semenjak dirinya mendengar kabar bahwa sang istri akan dilakukan proses operasi Caesar.

Baca Juga:   Tya Ariestya Berbahagia dengan Kelahiran Putra Pertamanya

“Pas dokter bilang caesar, mual-mual saya. Karena saya belum pernah dioperasi karena ngebayangin sakitnya. Kalau istri dibius kan kita sendiri juga yang panik ngelihatnya, enggak tega lihat istri kesakitan,” Tambahnya.

Setelah proses melahirkan dirinya dan sang istri kangsung melaksanakan shalat shubuh berjamaah agar diberi ketenangan.

“Suasananya malah nyaman, enak. Kebetulan subuh juga, karena masih pagi, Chua juga habis shalat subuh. Biar dilancarkan bareng. Kebetulan dari awal Chua sudah bilang prinsipnya gini, dia bilang sebagai ibu mau normal, kalau caesar juga enggak masalah,” Tutupnya.

Chua ”Kotak“ Melahirkan Secara Caesar, Suaminya Mual | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya