Rizky Nazar Akui Cinta Lokasi Dengan Michelle Ziudith

Share:

Rizky Nazar Akui Cinta Lokasi Dengan Michelle Ziudith

Diposkan.com – Rizky Nazar dan Michelle Ziudith memang terlihat saat ini sering melakukan pekerjaan bersama. Hal itu membuat banyak komentar miring dari  para netizen, banyak netizen yang menghubung – hubungkan mereka dengan kehidupan nyata mereka.

Namun Rizky Nazar sendiri mengungkapkan bahwa dirinya  sendiri saat ini tidak seperti apa yang dibayangkan orang. Menurutnya selama ini memang dirinya dan Michelle Ziudith memang mengakui rasa cinloknya pada waktu di adegan saja.

“Nggak seperti apa-apa sih, ya seperti itu aja. Abis selesai film kita sempet FTV bareng juga. Jadi cinloknya pas adegan aja di set. Abis itu udah enggak,” Ujar Rizky Nazar yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Varrell Bramasta Dkat Dengan Seorang Wanita

Dengan banyaknya film yang mereka perankan banyak orang yang juga beranggapan bahwa hal tersebut terjadi. Namun hal tersebut banyak orang yang terbawa emosi dengan dirinya.

“Wajar sih, mungkin itu bukti mereka suka film kita yang jadi pasangan. Berarti kita berhasil bawainnya sampai-sampai terbawa oleh mereka,” Tambahnya.

Namun menurutnya Michelle Ziudith memang menjadi wanita idaman banyak cowok karena, Ziudith cantik, pinter dan baik.

“Itu sih pasti mengganggu ya, tapi mau gimana lagi. Kita saling ngertiin sih. Bukan kenapa-kenapa juga, Michelle cewek idaman yah, dia cantik, pinter dan baik,” Tutupnya.

Rizky Nazar Akui Cinta Lokasi Dengan Michelle Ziudith | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya