Globe, Satu-Satunya Majalah Inggris yang Memberitakan Keganjilan Pangeran Charles

Share:
Pangeran charles

Pangeran Charles

Diposkan.com – Kehidupan kerajaan Inggris sangat menarik untuk diberitakan. Globe merupakan salah satu majalah yang turut memberikan kabar mengenai kehidupan kerajaan tersebut.

Pada 19 Mei lalu, dengan artikel berjudul ‘Charles Cought Kissing Boy Toy’ majalah Globe menyebut bahwa pangeran Charles adalah seorang Gay. Selain itu, juga dicantumkan beberapa foto yang menunjukkan pangeran Charles sedang mencium seorang lelaki. Foto-foto tersebut diklaim berasal dari sumber di istana.

Meski berita ini cukup menggemparkan, namun media-media besar di Inggris dan Amerika Serikat tak ada yang memberitakannya.

Baca Juga:   Berbasis Budaya, Indonesia Fashion Week 2016 Siap Digelar

Dilansir dari Detik.com, majalah Globe sering memberitakan berita-berita tanpa mengkonfirmasi kebenarannya terlebih dahulu. Selain pemberitaan tentang pangeran Charles, terdapat pula beberapa berita yang cukup menghebohkan.

Berita yang diliput majalah Globe antara lain kabar Ratu menyerahkan tahta ke Pangeran William dan tak mengakui keberadaan Pangeran Charles, Putri Diana mempunyai anak rahasia hingga memberitakan bahwa Kate Middleton memiliki anak kembar.

Globe, Satu-Satunya Majalah Inggris yang Memberitakan Keganjilan Pangeran Charles | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya