Digugat Cerai, Johnny Depp Tetap Pukau Penonton Bersama Hollywood Vampires

Share:
Johnny Depp dan Hollywood Vampires

Johnny Depp dan Hollywood Vampires

Diposkan.com – Meski tengah digugat cerai oleh Amber Heard, Johnny Depp tetap mampu mengguncang penonton di taman Grona Lund Stockholm. Depp bersama dengan Alice Cooper dan Joe Perry merupakan personil grup band ‘Hollywood Vampires’.

Penampilan ‘Hollywood Vampires’ sempat dikabarkan akan diboikot oleh masyarakat karena kasus perceraian yang dihadapi Depp. Depp digugat cerai Heard karena dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga. Kabar itulah yang akhirnya membuat masyarakat untuk melakukan kampanye untuk memboikot penampilan Depp. Mereka tak ingin memberi peluang bagi pelaku kekerasan.

Baca Juga:   Pose Pertama Kate Middleton Pada Sampul Vogue Edisi ke 100

Namun, panitia konser memiliki pandangan yang berbeda. Mereka menganggap bahwa diperlukan adanya asas praduga tak bersalah. Sehingga, selama Depp belum dinyatakan bersalah secara hukum maka konser akan tetap berlangsung.

Konser tersebut berhasil diselenggarakan dengan meriah. Sekitar 17 ribu penonton memadati konser tersebut.

“Itu malam yang indah dan keriuhan yang ada sangat antusias. Ada banyak penggemar Johnny yang menyerukan namanya. Itu konser yang sungguh luar biasa. Meski punya drama hidup, Johnny menyuguhkan konser yang bagus,” ungkap sala satu penonton seperti dikutip oleh CNN Indonesia.

 

Digugat Cerai, Johnny Depp Tetap Pukau Penonton Bersama Hollywood Vampires | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya