Nikmati Berbagai Layanan Internet Hingga 30 Gb dengan Paket Internet Unlimited Freedom 2.0

Share:

isat-696x497

Diposkan.com – Indosat semakin hari semakin memanjakan pelangganya. Kali ini salah satu operator di Indonesia tersebut menghadirkan paket internetunlimited Freedom 2.0.

Mengutip dari liputan6.com pada senin (31/5) President Director CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, selama ini konsumen menginginkan paket internet yang lebih bebas dan memiliki banyak kemauan dalam menggunakan internet melalui perangkat mobile.

“Para pelanggan mengeluhkan, penyedia layanan seringkali memberikan batasan dengan berbagai aturan rumit, adanya keterbatasan waktu, berbagai syarat, dan ketentuan tersembunyi yang dianggap merugikan pelanggam,” kata pria yang disapa Alex saat meluncurkan paket Internet Freedom 2.0 di Kantor Pusat Indosat di Jakarta, Senin (30/5/2016).

Dengan berlatar belakang alasan tersebutlah Indosat Ooredoomeluncurkan paket terbarunya ,Freedom Combo.

Dalam paket terbarunya, pelanggan bisa mendapatkan double kuota di semua jaringan. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati pengalaman unlimited dengan Freedom Mini.

Baca Juga:   Samsung Galaxy Note 6 Akan Lounching dengan Layar Lengkungnya

Dengan harga mulai hari Rp 59 ribu pelanggan bisa menikmati unlimited big bonus4G untuk paket New Freedom Combo, double kuota ke semua jaringan, unlimited stream free di Spotify, serta unlimited telpon dan SMS.

Sedangkan dengan harga mulai dari Rp 99 ribu pelanggan bisa menikmati IM3 Freedom Postpaid dengan double kuota internet hingga 30GB per bulan di semua jaringan.

Ada juga fitur Family and Friends yang bisa dinikmati untuk layanan pascabayar. Sehingga, pengguna akan menerima manfaat yakni kuota 4G unlimited, streaming musik tanpa batas dari Spotify premium selama 6 bulan, dan unlimited SMS hanya dengan Rp 99 ribu.

Nikmati Berbagai Layanan Internet Hingga 30 Gb dengan Paket Internet Unlimited Freedom 2.0 | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya