Rayi Mengaku Belum Siap 100 Persen Menjadi Ayah

Share:

unduhan (31)

Diposkan.com – Banyak ayah yang harap – harap cemas untuk menunggu kelahiran sang anak di dunia dengan kesiapan mental dan berbagai hal yang akan mengiringinya. Namun tidak begitu dengan Rayi Putra Rahardjo yang juga menjadi anggota band RAN tersebut.

Rayi mengaku saat ini dirinya belum siap  100 persen, karena menurutnya tidak ada orang di dunia ini yang mengaku sudah siap 100 persen untuk menjadi Ayah dan ibu.

“Saya sih ditanya bagaimana belum tahu. Karena enggak ada satu orang pun di dunia ini yang bisa bilang 100 persen siap untuk menjadi seorang bapak atau ibu,”  Ucap anggota Ran yang memiliki ciri khas berambut gundul tersebut.

Baca Juga:   Dewi Rezer Akan Tetap Tinggal Dengan Marcellino Lefrandt Meskipun Sudah Bercerai

Meskipun Rayi mengaku belum siap 100 persen untuk menjadi ayah, namun dirinya akan semaksimal mungkin untuk terus mendampingi sang istri menjelan kelahirannya. Rayi juga menambahkan mungkin rasa itu muncul setelah mempunyai anak.

“Nanti ketika sudah kejadian (punya anak) baru bisa tahu bagimana rasanya. Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendampingi istri, saya ada selalu saat dibutuhkan istri,” Tambahnya.

Rayi juga mengungkapkan bahwa anak pertamanya nanti akan berjenis kelamin cowok yang akan lahir di dunia.

“Insya Allah cowok. Insya Allah pertama,”  Lanjutnya.

Rayi Mengaku Belum Siap 100 Persen Menjadi Ayah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya