Chelsea Olivia Tetap Ingin Melahirkan Di Indonesia

Share:

chelsea-olivia-wijaya-atau-chelsea-olivia_20151118_151457

Diposkan.com – Dengan usia kehamilan yang sudah mencapai enam bulan tidak membuat Chelsea Olivia untuk berdiam diri di rumah, nampak dalam beberapa kesempatan istri dari Glenn ALinskie tersebut bepergian ke luar negeri lebih tepatnya ke negeri Singa atau Singapura.

Namun dirinya bukan untuk berlibur ataupun menghabiskan waktu kehamilannya, namun dirinya lebih kepada untuk memeriksakan kehamilannya. Alasan Chelsea Olivia bukan karena tidak percaya dengan dokter yang ada di Indonesia, namun dirinya lebih karena keluarga dan sang suami yang sedang ada pekerjaan di Singapura.

“Saya bolak balik check up ke Singapura bukannya nggak percaya sama dokter Indonesia. Soalnya Glenn ada kerjaan di sana, terus ada keluarga juga, jadi sekalian aja,” Ucap istri Glenn Alinskie tersebut.

Baca Juga:   Derby Romero Yakin Memilih Claudia Adinda

Namun saat ditanya mengenai prosesi kelahiran, salah satu anggota Bukan Bintang Biasa tersebut mengatakn akan tetap melahirkan di Indonesia.

“Lahiran rencananya tetap di Indonesia. Di Singapura jauh,” Tambahnya.

Dirinya mengaku bahwa dengan melahirkan di Indonesia akan merasa damai karena memang ada orang tua yang selalu menemaninya.

“Lebih nyaman aja kalo di Indonesia. Ada orang tua, jadi berasa lebih damai,” Lanjutnya.

Dirinya juga tidak mau mentargetkan bagaimana proses kelahirannya, apakah cecar atau normal, yang penting adalah yang terbaik untuknya.

“Belum tau (normal atau cecar), yang penting kita mau yang terbaik aja,” Tutupnya.

Chelsea Olivia Tetap Ingin Melahirkan Di Indonesia | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya