Kabar Duka Menyelimuti Ariel ‘Noah’

Share:

147412_620

Diposkan.com – Kabar duka menyelimuti dari keluarga besar band Noah, pasalnya salah satu anggota dari mereka kehilangan seorang yang mereka sayangi. Nazril Ilham atau yang biasa dikenal dengan Ariel harus kehilangan ayahandanya karena meninggal dunia akibat komplikasi penyakit.

Menurut penuturan dari ayah kandung David ‘Noah’, Didi menyatakan bahwa ayah Ariel memang telah meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB di Rumah Sakit di Bandung.

“Iya benar ayahnya Ariel tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB meninggal di Rumah Sakit Advent Bandung. Ini saya baru mau nyelawat ke rumah beliau di Antapani,” Ujar Ayah Keybordist Noah tersebut.

Menurut penuturan dari Didi sakit yang diderita oleh ayah Ariel merupakan sakit yang komplikasi dari penyakit gula dan Stroke. Dan rencananya masih menunggu kedatangan dari Ariel untuk ,melakukan pemakaman ayahandanya.

Baca Juga:   Noah Memilih Berkumpul Bersama Keluarga Saat Idul Fitri

“Sakitnya komplikasi, ada penyakit gula, stroke juga. Masalah dikuburnya dimana belum tahu masih menunggu kedatangan Ariel dari Malang, karena rencananya Ariel sama Noah mau manggung di Malang,” Tambahnya.

Saat dihubungi awak media untuk meminta keterangan dari salah satu personel Noah, David mengatakan bahwa mereka merasa berduka terhadap meninggalnya ayahanda Ariel Noah.

“Iya benar informasinya ayahnya Ariel meninggal tadi siang. Ini kita padahal baru aja landing di Malang untuk manggung nanti malam. Ketika mengetahui kabar itu, Ariel langsung kembali ke Bandung. Dan yang lain akan tetap di sini menunggu koordinasi lagi. Tapi yang jelas Noah sangat kehilangan dengan kepergian ayah Ariel. Kami meminta semuanya mendoakan agar bisa tenang di sana,”  Ujar Keyboardisyt Noah, David.

Kabar Duka Menyelimuti Ariel ‘Noah’ | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya