Manajemen Citilink Masih Lakukan Investigasi Pilot Mabuk

Share:

diposkan-pilot-mabuk

Diposkan.com – Video pilot Citilink yang diduga mabuk masih ramai dibicarakan di media sosial, meski maskapai berciri khas warna hijau itu sudah mengambil tindakan tegas. Bahkan kejadian ini, telah  membuat CEO Citilink mengundurkan diri dari jabatannya. Hingga saat ini pihak Citilink masih melakukan investigasi terhadap video yang sedang ramai dibicarakan ini.

“Masih kami investigasi,” kata VP Corporate Communication Citilink Benny Butarbutar saat dihubungi, Sabtu (31/12) yang dilansir dari detik.com.

Menurut Benny meski masih melakukan investigasi, Citilink telah memberikan tindakan tegas terkait insiden pilot diduga mabuk itu. Citilink sudah mengambil tindakan tegas dengan memecat si pilot, selanjutnya Citilink akan mencegah agar tak ada kejadian serupa dengan melakukan perbaikan pilot.

Sebenarnya telag ada beberapa video ‘pilot mabuk’ yang viral di dunia maya. Dua di antara yang paling sering terlihat adalah video seorang berpakaian pilot yang tampak sempoyongan melewati metal detector. Satu lagi adalah video seorang pilot marah-marah di kokpit saat hendak dilarang terbang. Si pilot ingin tetap ingin terbang. Citilink masih menginvestigasi kedua video ini.

Baca Juga:   Citilink Buka Rute Penerbangan Hongkong - Manado

Namun yang jelas, Citilink sudah memecat si pilot yang dikeluhkan oleh penumpang karena bicaranya melantur saat hendak terbang. Bahkan Menhub Budi Karya mengatakan, jika pilot itu bernama Tekad Purnama disebut sedang mabuk.

Sedangkan pihak Citilink sendiri belum mengambil kesimpulan apakah si pilot itu mabuk atau tidak, karena masih melakukan pemeriksaan. VP Corporate Communication Citilink Benny Butarbutar menyatakan belum ada kesimpulan bahwa pilot itu mabuk atau tidak.

Manajemen Citilink Masih Lakukan Investigasi Pilot Mabuk | Fisika Fikri | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya